30 Anak Yatim Piatu Terima Santunan APDM Nagan Raya

Iklan Pelantikan DPRK

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COMSebanyak 30 orang anak yatim/piatu menerima santunan dan paket Tunjangan Hari Raya (THR) melalui Asosiasi Pemuda Darul Makmur (APDM) yang dilaksanakan di Aula Puskesmas Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Sabtu, 1 Juni 2019.

Tak hanya para yatim/piatu, APDM juga membagikan Takjil untuk para pasien,keluarga pasien dan Perawat Medis yang bertugas.

Dalam hal ini Koordinator APDM, Muhammad Fadelullah juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dermawan yang telah suka rela ikut menyumbangkan rezekinya kepada para anak yatim/piatu didaerah setempat.

“Hal ini membuktikan, bahwa partisipasi masyarakat untuk saling peduli dan berbagi sangatlah tinggi,”ujarnya dalam acara buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan dan paket THR kepada anak yatim/piatu di daerah setempat, Sabtu.

Selain itu dikatakan Fadel, acara tersebut merupakan silaturrahmi para pemuda setempat serta momentum mereka untuk saling berbagi dan kesempatan beramal didalam bulan ramadhan.

“Kita berharap kekompakan para pemuda-pemudi harus tetap terjaga, dengan harapan kita bisa mengambil bagian dalam membantu masyarakat sekitar lewat aksi sosial yang bernilai positif,”sebutnya.[]

Iklan Ucapan Selamat DPRK dari PT Socfindo Seumanyam
Anda mungkin juga berminat

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.