222 Keuchik di Nagan Raya Ikut Sosialisasi Kebijakan Kependudukan dan Pencatatan Sipil

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM– Sebanyak 222 keuchik gampong dalam sepuluh kecamatan di Kabupaten Nagan Raya mengikuti sosialisasi kebijakan kependudukan dan pencatatan sipil di masing-masing pada tiga tempat terpisah.

Sosialisasi Kebijakan Kependudukan dan Pencatatan Sipil dilakukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Nagan Raya selama tiga hari, terahir di Aula Serbaguna Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Kamis 5 Desember 2019.

Sektetaris Dinas Kependudikan dan Pencatatan Sipil Nagan Raya, Sofyan Sarong,SE mengatakan, sebanyak 222 keuchik gampong di Nagan Raya mengikuti sosialisasi kebijakan kependudukan dan pencatatan sipil untuk mengetahui tentang administrasi kependudukan.

Iklan Hari Raya Idul Adha 2020 dari Pemkab Abdya

“Pada hari pertama diikuti sebanyak 97 orang dari Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang 4 orang, Beutong 24 orang, Seunagan Timur 34 orang, dan Kecamatan Seunagan 35 orang yang berlangsung di Aula Kantor Camat Seunagan, Selasa 3 Desember 2019,” kata Sofyan Sarong.

Sedangkan hari kedua, kata Sofyan Sarong, dilakukan di Aula Kantor Camat Kuala di Ujong Patihah, Rabu 4 Desember 2019. “Diikuti sebanyak 74 orang terdiri dari Kecamatan Tadu Raya 22 orang, Kuala Pesisir 16 orang, Kuala 17 orang dan Kecamatan Suka Makmue 19,” kata Sekdisdukcapil Sofyan Sarong.

Sedangkan untuk yang terahir dilakukan di Gedung Serbaguna Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya dengan jumlah peserta 51 orang terdiri dari Kecamatan Tripa Makmur 11 orang dan Kecamatan Darul Makmur 40 orang.

“Sosialisasi Kebijakan Kependudukan dan Pencatatan Sipil diikuti para Keuchik Gampong agar aparatur gampong dan warganya bisa mengetahui tentang administrasi kependudukan serta pentingnya,” kata Sofyan Sarong.[]

Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Dinas Perkim Nagan Raya
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Kadis PUPR NR Adi Martha
Anda mungkin juga berminat
Iklan HUT ACEHEKSPRES.COM ke 2 dari Direktur RSUD SIM Nara

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.