2 Hari Pencarian, Pemburu Kerang Ditemukan Meninggal

MEULABOH, ACEHEKPRES.COM – Cut Lela,38, warga Gampong Ujong Drien, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat korban hilang tenggelam dalam sungai Meureubo ditemukan meninggal dunia, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Ditemunya korban setelah dilakukan pencarian selama dua hari oleh tim gabungan di Aceh Barat. Awalnya, korban hilang ketika hendak mencari kerang di krueng Meureubo.

Korban turun kesungai dengan cara melompat dari atas boat yang lagi sandar untuk mencari kerang, pada saat turun kondisi sungai dalam dan korban tidak bisa berenang sehingga korban tenggelam.

Ucapan Berdeka Meninggal Ibunda Wabup Nara dari Pemkab Nara

Koordinator Pos SAR Meulaboh Budi Darmawan mengatakan, pukul  09.00  tim gabungan melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian dengan menggunakan seareader Pos SAR Meulaboh dan rubberboat dari BPBD Aceh Barat.

“Pukul 15.10  tim  menemukan korban mengapung sekitar 10 meter dari TKP selanjutnya korban di bawa kerumah sakit umum Cut Nyak Dhien Meulaboh untuk divisum,” kata Budi kepada ACEHEKPRES.COM

Kemudian lanjut Budi, pukul 15.40 Wib operasi ditutup dengan hasil korban berhasil dievakuasi dan dalam keadaan meninggal dunia.

Tim gabungan yang terdiri, Pos SAR Meulaboh, BPBD Aceh Barat, TNI, Polri, RAPI, Tagana, PMI dan masyarakat setempat.[]

Iklan Sosialisasi Covid-19 dari Pemkab Nagan Raya
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.